Home » , » Edisi Spesial Cobain & Joplin

Edisi Spesial Cobain & Joplin

Kurt Cobain adalah seorang musisi yang menghentak dunia dengan band Nirvana dan aliran musik yang digandrungi oleh anak muda tahun '90an, Grunge. Selain sebagai vokalis dan pemain gitar (kidal) dari band ini, Cobain adalah pusat kreatifitas dari musik nirvana. Lagu-lagu ciptaan doi bisa bikin pendengarnya lompat-lompat dan headbang, tapi beberapa lagunya juga bisa bikin kita yang dengerin jadi romantis. Woooouuuwww....

Janis Lyn Joplin... Kaos Belel uda pernah bahas musisi satu ini di artikel Janis Joplin. Kalo kamu belum kenal sama tante satu ini, baca deh artikel tersebut, dijamin kamu jatuh cinta sama lady rocker satu ini!!!

Untuk mengenang kedua musisi legendaris ini, Special Kaos Belel keluarin 2 seri baju music. Cekidot dibawah ini, pasti Sobat Belel suka banget deh. Langsung hubungi Tim Marketing kita yah untuk info stok, harga, ukuran dan apa aja tentang produk Kaos Belel. 


Cobain Casual Shirt
Price, Size, Stock: Call

 

Joplin Casual Shirt
Price, Size, Stock: Call



For Order:
Call/SMS: 085749422323 / 085859891922 (09.00-22.00 WIB)
Follow:
Kaos Belel
@KAOSBELEL

Inspiration Words

"Sebuah pemicu yang paling besar dalam berpikir kreatif adalah pertanyaan yang terfokus. Ada sesuatu tentang pertanyaan yang disusun dengan baik yang terkadang menembus hingga ke dalam hati dan memicu ide-ide dan pandangan baru."
-Brian Tracy-
Flag Counter

Labels

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. KAOS BELEL - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger